Bersama Commonwealth Life, Meraih Kebahagiaan Hidup Sebelum Usia 40 Tahun.


COMMONWEALTH LIFE

“Just because the past didn’t turn out like you wanted it to, doesn’t mean your future can’t be better than you ever imagined” – Anonymous –

Quote di atas memang benar adanya, karena saya merasakannya sendiri. Mungkin masa lalu memang tidak berpihak kepada saya, adik dan kakak-kakak saya. Kami adalah Yatim Piatu. Kedua orang tua kami wafat pada tahun 2002, ketika kami masih sangat membutuhkan kasih sayang mereka saat itu, khususnya saya dan Irma, adik saya. Tapi begitulah takdir kehidupan. Tak ada yang mengetahui, kecuali Sang Maha Pencipta. But the show must go on, and we must live our life better. 

Kebersamaan Dengan Irma

Kebersamaan saya bersama adik saya, Irma.

Kebersamaan saya bersama keluarga.

“Happiness is not something you postpone for the future, it is something you design for the present” – Jim Rohn –

Saya juga sepakat dengan quote Jim Rohn di atas, bahwa kebahagiaan itu bukan ditunggu atau bahkan ditunda, masa depan yang bahagia sudah sepatutnya kita desain dan persiapkan mulai dari saat ini. Dan saya sebagai manusia biasa yang memiliki impian dan harapan, tentu saya ingin sekali meraih dan mewujudkan kebahagiaan hidup yang sempurna sebelum saya memasuki usia 40 tahun. #HappyLifeBefore40s

Memang kenapa sih dengan usia 40 tahun?

Karena banyak orang bilang, usia 40 tahun adalah masa di mana seseorang biasanya sudah mencapai kemapanan hidupnya. Berbagai riset juga menunjukkan bahwa usia produktif manusia itu antara usia 20 sampai 40 tahun. Seseorang bekerja lalu memiliki pendapatan kemudian menabung untuk masa depan. Maka, untuk meraih kebahagiaan sebelum usia 40 tahun tentu harus sudah dipikirkan mulai dari usia muda, sebelum akhirnya datang masa pensiun alias tidak produktif lagi. 

Siklus_Manusia

Usia-ProduktifNah, kebetulan 15 April nanti saya menginjak usia ke 27 tahun. Masih usia produktif banget, kan? Hehe. Jadi, berikut ini adalah daftar impian yang ingin saya raih sebelum memasuki usia 40 tahun. Semoga diberikan kemudahan untuk mewujudkannya. 🙂

HAPPY LIFE

Untuk meraih dan mewujudkan impian tersebut, tentu saja saya harus bekerja lebih giat, menabung, serta mempelajari cara mengelola keuangan dengan baik dan bijak. Nah, di dalam impian-impian tersebut juga saya cantumkan keinginan saya untuk memiliki asuransi yang terpercaya untuk perlindungan diri sendiri dan keluarga, menjaga aset yang saya miliki serta sebagai investasi terbaik untuk hidup saya di masa yang akan datang.

Mengapa harus asuransi? Memang apa sih manfaat asuransi?

asuransi

Sumber: Akun Facebook Commonwealth Life

manfaat asuransi

Dari sekian banyak perusahaan asuransi yang ada, salah satu yang menurut saya sangat recommended adalah Commonwealth Life. Mengapa recommended? Karena Commonwealth Life menyediakan produk-produk Asuransi Jiwa Unit Link yang memadukan antara Asuransi Jiwa dan hasil investasi secara maksimal dan fleksibel dengan berbagai tujuan masa depan, misalnya persiapan masa pensiun, pendidikan anak dan pertumbuhan investasi.

Ada 3 jenis pilihan program Asuransi Jiwa Unit Link yang tersedia di Commonwealth Life, yaitu INVESTRA Link, INVESTRA Link Extra, dan INVESTRA Titanium. Untuk mengetahui penjelasan lebih lanjut tentang keunggulan yang dimiliki masing-masing program, klik pada masing-masing gambar di bawah ini. 

INVESTRA

INVESTRA extra

INVESTRA titanium

Karena saya memilih bahagia #IChooseHappy sebelum usia menginjak usia 40 tahun, maka saya coba persiapkan segalanya untuk meraih impian-impian dengan berbagai cara dan perencanaan, salah satunya bersama Commonwealth Life. 🙂

Mari meraih kebahagiaan hidup sebelum usia 40 tahun bersama Commonwealth Life. #HappyLifeBefore40s 🙂

 

Iklan

16 respons untuk ‘Bersama Commonwealth Life, Meraih Kebahagiaan Hidup Sebelum Usia 40 Tahun.

  1. PIETER MARDI berkata:

    Wah, tulisannya bagus. Kebetulan saya lagi semangat nih baca tulisan peserta lain, karena saya juga lagi ikutan lomba blog yang sama.

    Saya rasa aku dan kamu setuju, kalau kita boleh punya banyak keinginan yang ingin kita capai sebelum usia 40 tahun yang kiranya buat kita bahagia. Tapi bagaimana pun juga, kesehatan tetaplah yang paling berharga tuh. Apalagi kalau itu soal kesehatan kita dan keluarga. Pasti amat sangat ingin kita perjuangkan.

    Saya setuju kalau kita menginginkan Commonwealth Life sebagai penyedia asuransi jiwa bagi keluarga kita, sekaligus menjadi sarana investasi untuk masa depan berkat produk Unit Linknya. Wih, komplit tuh jadinya. Kesehatan keluarga terjamin, sekaligus bisa nabung juga untuk hari tua.

    Btw, karena ini lomba blog, saya ucapkan semoga beruntung di lombanya, dan juga semoga salah-satu hadiah-hadiah yang keceh itu mendarat dengan mulus didepan pintu rumah kita, hehehe.

    Kunjungan balik ya ke blog gue di http://bit.ly/40TahunAdalahKoentji karena saya juga butuh pendapat dan masukan kamu untuk kesempurnaan pos-pos saya berikutnya. Terima kasih, dan semoga beruntung.

    #HappyLifeBefore40s #IchooseHappy

  2. Rustam berkata:

    Sepakat Mas, bahagia harus dipersiapkan sejak dini, kalau tidak mana mungkin tercapai ya. moga impiannya mas terwujud, salam kenal ya mas.

Jangan Lupa Komen ya....!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s