Merawat Kenangan Dengan Cetak Foto di Idphotobook, Mudah dan Memuaskan!


Idphotobook

Halo Sobat Firman’s Update …

Kalian pasti suka traveling kan? Hayo ngaku… Siapa sih di dunia ini yang gak suka jalan-jalan alias traveling? Kayaknya gak ada ya. 😀

Tetapi bagi saya pribadi, traveling bukan hanya sekedar untuk melepas penat atau refreshing sebagai pelarian dari aktivitas dan rutinitas yang cukup bahkan sangat membuat kita ruwet dan merasa lelah. Lebih dari itu, traveling selalu memberikan saya pelajaran berharga dari tempat-tempat yang saya kunjungi. Baik itu pelajaran yang saya dapat dari orang-orang atau masyarakat yang saya temui atau inspirasi-inspirasi baru yang saya dapatkan dari suatu kota atau daerah yang saya kunjungi. Pada akhirnya, pelajaran dan inspirasi yang saya dapatkan tersebut mampu menjadikan diri saya lebih kaya akan pengalaman yang luar biasa dan tak ternilai harganya. It’s so priceless experience …

traveling quote

Nah selain itu, pasti akan banyak sekali momen-momen berharga yang sayang untuk dilewatkan begitu saja saat kita traveling. Iya kan?

Saya pribadi sebagai seorang yang punya ketertarikan dengan dunia pariwisata atau ‘Tourism Enthusiast’, saya selalu ‘camera ready’ untuk urusan traveling. Karena bagi saya dalam perjalanan traveling itu ‘every second is a highlight’, maka saya tidak ingin kehilangan momentum berharga dalam perjalanan traveling saya ke suatu tempat. Jadi, tidak heran kalau dalam setiap perjalanan traveling saya, saya banyak mengabadikan dan mendokumentasikan apapun yang menarik perhatian saya, dan tak lupa juga tentunya foto saya sendiri di spot-spot yang bagus dan menarik untuk diabadikan.

highlight

Walhasil, pastinya foto-foto kenangan saat traveling akan menumpuk karena disimpan di berbagai file dan folder, baik di handphone,  flash disk, hard disk, ataupun di memori laptop, walaupun beberapa foto mungkin sudah kita share, upload atau posting di media sosial. Lalu, bagaimana dengan foto-foto lainnya yang menumpuk dan tidak kita share? Sayang banget kan, kalau hanya jadi sebuah file yang tersimpan dan tak terpajang sama sekali padahal itu bisa jadi kenangan yang tak terlupakan bagi kita. So, ya harus kita rawat kenangannya. 🙂

FolderFoto

Yupz, betul sekali. Dicetak dan dibuatkan album foto aja. 🙂

Album foto adalah solusi terbaik untuk menyimpan dan merawat kenangan kita saat traveling ataupun momen-momen berharga lainnya. Jadi, kita tidak perlu repot-repot lagi membuka file lama di handphone atau laptop untuk melihat foto kenangan tersebut, bisa awet dan tahan lama juga dibanding dengan foto digital yang lebih riskan hilang dan mudah terhapus dari memori atau penyimpanannya.

Di zaman digital yang serba canggih dan cepat seperti sekarang ini, urusan cetak foto dan membuatnya menjadi sebuah album foto tidak lagi ribet seperti dulu. Nah, bahkan yang sedang hits dan kekinian saat ini adalah membuatnya menjadi photobook dengan motif yang variatif, menarik, lucu, desain cover yang elegan, layout nya yang profesional seperti majalah dan yang paling penting adalah prosesnya mudah dan harganya murah. Yeaaayy……!! 

Pertanyaan : Memangnya ada tempat yang bagus untuk mencetak foto sekaligus membuat album foto atau photobook yang hasilnya memuaskan, prosesnya mudah dan harganya murah?

Jawaban : Tentu saja ada. IdPhotobook jawabannya. 🙂

idphotobook

Jadikan cerita dan foto-foto kenangan saat traveling bersama sahabat dan orang-orang terkasih semakin seru dan menarik dengan album foto atau photobook bertemakan traveling dari Idphotobook yang bergaya dan bernuansa seperti majalah berikut ini. Keren abis!

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

YUK MERAWAT KENANGAN DENGAN IDPHOTOBOOK!

Pantau Website

IdPhotobook adalah penyedia layanan berbasis startup digital yang menawarkan jasa pembuatan atau cetak album foto secara online. Startup digital ini berdomisili di Yogyakarta, Indonesia. Tepatnya berada di Jalan K.H. Ahmad Dahlan, Ngadiwinatan NG 1/1296, Ngampilan, Kota Yogyakarta, 55261.

Dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi di era digital ini, Idphotobook menawarkan kemudahan untuk cetak foto dan membuat album atau photobook secara online. Jadi, kita tidak perlu capek mendatangi tempat percetakan foto dan berlama-lama antri menunggu giliran. Cukup dengan membuka HP atau laptop lalu menghubungi dan memulai chat dengan customer service untuk memilih paket produk photobook yang diinginkan, lalu mentransfer uang pembayaran biaya cetak, kemudian mengirim atau upload foto-foto yang ingin dicetak, dan terakhir kita cukup menunggu pengiriman paket album foto atau photobook yang elegan dan cantik dari Idphotobook ke rumah masing-masing. Mudah, kan? Urusan cetak foto online mudah dengan Idphotobook. 🙂

Cara mudah

PILIH PAKET ALBUM YANG DIINGINKAN

Perlu diketahui bahwa IdPhotobook ini mencetak album dengan kualitas oke punya lho. IdPhotobook adalah penyedia layanan cetak foto dan album online satu-satunya yang menggunakan Hard Board berlapis Lean Master Grade A dan setiap halamannya berisi Mate Paper High Quality 150 gram. Jadi sudah pasti terbukti Tahan Lama dan Tahan Air.

Beruntungnya, IdPhotobook juga menawarkan berbagai paket cetak album atau photobook yang bisa kita pilih sesuai keinginan. Mulai dari paket Mini yang terdiri dari 32 halaman untuk isi 38 foto, Medium yang terdiri dari 2 pilihan 24 halaman berisi 49 foto atau 32 halaman berisi 61 foto, Large 32 halaman yang berisi 75 foto, Square 32 halaman dengan isi 61 foto, Couple yang terdiri 2 buah album Medium masing-masing 24 halaman berisi masing-masing 49 foto atau paket Combo yang terdiri dari 2 album Square masing-masing terdiri dari 32 halaman dengan isi foto sebanyak 61 foto per albumnya. 

paket 2

paket 1

paket 3

PILIH KOLEKSI TEMA ALBUM YANG DIINGINKAN

Menariknya lagi, IdPhotobook juga menyediakan koleksi tema album atau photobook yang bervariasi, bisa dipilih sesuai kebutuhan. Kalau kamu adalah pecinta traveling seperti saya  dan ingin mengabadikan cerita seru kamu selama liburan dan traveling, kamu bisa pilih tema Traveling. Lalu ada tema Wedding, cocok bagi pasangan yang ingin mengabadikan momen-momen bahagia saat hari pernikahan yang penuh cinta. Selain itu, ada juga tema Anniversary yang cocok untuk diisi dengan foto-foto perjalanan hidup dan kisah cinta bersama pasangan yang penuh dengan kenangan indah. Tema Anak-Anak untuk menyimpan memori lucu dan menggemaskan si buah hati dalam photobook lucu dan penuh warna atau bisa pakai tema Seri Kartun untuk anak-anak, seperti Doraemon, Hello Kitty, Frozen, Marvel, Rilakkuma, Transformers dan lain-lain. Terakhir, kamu juga bisa pilih tema Artis jadi kamu bisa miliki photobook keren yang sama dengan yang dimiliki oleh public figure dan artis terkenal.

MENGAPA HARUS IDPHOTOBOOK?

Mungkin kalian semua masih berpikir dan ragu untuk memulai cetak album foto online di IdPhotobook. Gak perlu ragu, karena sudah banyak pelanggan yang merasa puas dengan hasil percetakan album foto dari IdPhotobook ini, apalagi dengan keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh IdPhotobook membuat semua orang yakin bahwa IdPhotobook sangat recommended. Gak percaya? Simak penjelasan berikut ini.

Recommended (1)

Dengan harga mulai dari kisaran Rp.100.000, kita sudah bisa mendapatkan sebuah photobook yang cantik, elegan dan mewah. Tentu harga ini sangatlah murah dan bersahabat mengingat kualitas bahan yang digunakan sangat berkualitas, Mulai dari kualitas cover sampai kertas halaman foto yang terbukti tahan lama dan tahan air. Ditambah desain layout yang profesional, tentu semakin memberikan kita kepuasan sebagai customer.

IdPhotobook memang sangat recommended.. Harga bersahabat dan berkualitas!

Recommended (2)

Kapan lagi punya album foto sekelas majalah? IdPhotobook memberikan kita solusi untuk merawat kenangan-kenangan berharga yang kita miliki ke dalam bentuk photobook yang cantik, lucu, menarik, elegan serta didesain dengan layout majalah yang sangat professional. Jadi, kita cukup kirim foto-foto kita dan tidak perlu repot untuk mengatur layout, karena IdPhotobook siap mendesain foto-foto kita untuk menjadi sebuah photobook yang cantik dan menarik, apalagi disupport dengan kualitas kertas Mate Paper High Quality 150 gram dijamin hasilnya semakin kece.

Tidak cukup sampai disitu, IdPhotobook juga menyediakan banyak pilihan tema yang bisa kita pilih sesuai keinginan. Mulai dari tema traveling, wedding, anniversary, anak-anak sampai seri kartun dan artis. Dengan desainer layout professional yang dimiliki IdPhotobook, merawat kenangan menjadi lebih indah dan lebih mudah … 🙂

Recommended (3)

Apa yang pertama kali terlihat saat ingin membuka album foto? Yupz betul, Cover pastinya.

Seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya, IdPhotobook memberikan kita kualitas yang sangat baik dalam mencetak sebuah album foto atau photobook, termasuk untuk urusan desain cover. IdPhotobook memanjakan para customernya dengan cover berbahan Hard Board berlapis Lean Master Grade A, sehingga photobook terlihat lebih cantik, elegan dan terkesan mewah. Kereenn…!

Recommended (4)

IdPhotobook juga sangat memperhatikan kepuasan pelanggan lho. Ada garansi uang kembali atau cetak ulang gratis. Jadi, semisalnya album foto atau photobook yang kita pesan itu rusak, cacat produksi atau bahkan hasilnya tidak sesuai harapan kita, maka kita bisa klaim untuk dicetak ulang gratis atau dikembalikan uang transfer sepenuhnya. Perhatian banget kan? 🙂

Recommended (5)

Bagi saya pelayanan terhadap pelanggan itu penting sekali bagi para penyedia layanan jasa. Nah hebatnya, IdPhotobook juga memiliki komitmen yang tinggi untuk kepuasan pelanggan. Customer Service dari IdPhotobook siap direpotkan oleh para calon pelanggan yang ingin bertanya apapun terkait dengan produk atau jasa cetak album fotonya sampai sedetil mungkin.

Kita bisa manfaatkan ruang chat yang tersedia di website IdPhotobook untuk bertanya-tanya dengan customer servicenya atau kita bisa langsung menghubungi via nomor WhatsApp yang telah tersedia.

Recommended (6)

Siapa sih yang gak suka diskon dan bonus? 😀

IdPhotobook juga sering mengadakan promo-promo menarik lho. Sebagai contoh, IdPhotobook memberikan diskon langsung 20% untuk setiap pemesanan album foto apapun ukurannya, lalu ada juga diskon ongkos kirim ke seluruh Indonesia, bahkan khusus untuk Pulau Jawa dan Bali bukan diskon lagi, tapi GRATIS ongkos kirim. Wow, menarik banget kan?

Maka dari itu, pantau terus website dan media sosial IdPhotobook ya untuk update promo dan diskonnya. 🙂

Recommended (8)

Testimoni dari pelanggan-pelanggan yang lain itu penting banget kita ketahui untuk meyakinkan diri kita sebelum pemesanan atau transaksi belanja. Karena dari situ, kita bisa tau bagaimana kepuasaan pelanggan dan kualitas pelayanan yang diberikan oleh si penyedia layanan.

Nah, IdPhotobook juga selalu mengedepankan testimoni dari pelanggan nih. Kita bisa lihat beberapa testimoninya di website dan media sosial IdPhotobook. Berikut ini adalah sebagian testimoni dari pelanggan IdPhotobook. (Klik gambar untuk  melihat lebih jelas)

Kesimpulan

Bagaimana, recommended kan? 🙂

Bagi saya pribadi, ternyata keberadaan sebuah foto dan album foto menjadi sangat penting sebagai sarana untuk merawat kenangan momen-momen indah yang saya lalui dalam hidup, termasuk ketika melakukan traveling sebagai salah satu passion yang saya miliki.

Idphotobook adalah solusi terbaik bagi kita yang ingin merawat kenangan dengan baik. Cara dan prosesnya mudah, harganya murah namun berkualitas dan memuaskan, serta terakhir yang terpenting adalah harganya yang ramah di dompet alias murah. 🙂

Ayo tunggu apa lagi! Rawatlah kenanganmu mulai dari sekarang. Cetak foto online mudah dan memuaskan hanya di IdPhotobook … Jangan lupa download aplikasi androidnya juga ya ..

Tulisan ini diikutsertakan dalam Kompetisi Blog IdPhotobook “Cetak Foto di IdPhotobook, Proses Paling Gampang Hasil Memuaskan”. Gambar-gambar di tulisan ini merupakan dokumentasi pribadi dan beberapa gambar didapatkan dari Official Website dan Media Sosial IdPhotobook. 

Iklan

5 respons untuk ‘Merawat Kenangan Dengan Cetak Foto di Idphotobook, Mudah dan Memuaskan!

  1. Kang Masroer berkata:

    Jika setiap perjalanan diabadikan dalam album foto kayaknya keren ya Mas? Baru kepikiran itu.. Jadi, saat merindukan kenangan di suatu tempat tinggal buka album fotonya.. Hmm pasti keren abis..

    • Fman Firmansyah berkata:

      Iya mas betul banget. Mau bagaimanapun melihat gambar dan foto-foto versi cetak itu tetap lebih menarik ya, apalagi kalo setiap foto-foto traveling dibuatkan album khusus. Jadi, benar-benar terawat kenangannya. 🙂

Jangan Lupa Komen ya....!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s