Menikmati Liburan Singkat di Bandung Bersama RedDoorz


Banner Judul

Halo Sobat Firman’s Update …

Siapa di antara kalian yang berharap bisa liburan walau di tengah kesibukan rutinitas?

Pasti banyak ya. Siapa sih yang tidak suka refreshing sambil jalan-jalan ke suatu tempat. 🙂

Sekarang, coba kalian cek kalender di rumah dan lihat pada bulan April dan Mei 2017 ini, banyak terdapat ‘tanggal merah’ kan? Sebagian malah ‘Harpitnas’ alias Hari Kejepit Nasional. Haha… 😀

Nah, tentunya sangat disayangkan bukan? Jika kita punya kesempatan emas untuk liburan, tapi malah kita gunakan waktunya hanya untuk santai-santai atau bahkan tidur-tiduran di rumah. Jomblo kali ah, tiduran terus … LOL.. 😀

IT’S TIME TO TRAVEL …

Jalan-jalan ke mana ya enaknya? Kota apa yang cocok dijadikan destinasi pada liburan singkat ini? Hmmm …

Menentukan kota atau daerah untuk dijadikan destinasi liburan juga perlu diperhatikan dengan bijak ya, sobat. Perhatikan dan perhitungkanlah masalah waktu, tempat, jarak dan tentunya anggaran atau budget. Jika Anda berdomisili di Jabodetabek seperti saya, mungkin Kota Bandung bisa Anda jadikan pilihan utama untuk berlibur dan jalan-jalan pada liburan singkat ini.

Selain karena jaraknya yang tidak terlalu jauh, Bandung juga seolah menjadi magnet tersendiri bagi para traveler atau pelancong, khususnya yang berasal dari Jabodetabek karena Bandung dipenuhi dengan berbagai tempat tujuan wisata yang keren, hits, dan menarik serta beragam pusat perbelanjaan yang membuat masyarakat sekitar Jabodetabek dan Jawa Barat berdatangan ke kota Bandung.

Saat ini, Bandung merupakan kota metropolitan terbesar di Provinsi Jawa Barat. Lokasi Kota Bandung sendiri juga sangat strategis dan mudah diakses menggunakan berbagai pilihan berkendara seperti; bus travel, kereta api, pesawat terbang, maupun kendaraan pribadi seperti mobil dan motor. So, What are you waiting for? Let’s travel …

WHERE TO TRAVEL IN BANDUNG

Nah, kalau kamu sudah memilih Bandung sebagai kota tujuan kamu untuk refreshing dan traveling pada liburan singkat ini. Sekarang, tinggal buat list tempat-tempat wisata apa saja yang akan dikunjungi. Atau daripada bingung, lebih baik simak 5 Tempat Wisata di Bandung yang Hits dan Recommended versi saya berikut ini. 🙂

1. Dusun Bambu Lembang

Salah satu tempat wisata di Bandung yang sangat menarik dan recommended untuk Anda kunjungi adalah Dusun Bambu di Lembang, Bandung. Alasan mengapa tempat ini begitu direkomendasikan untuk dikunjungi saat Anda berlibur adalah karena tempat ini memiliki keunikan nuansa eksotis pedesaan yang sungguh natural. Suasana dan atmosfer yang sejuk dan memanjakan mata dapat membuat siapa pun betah berlama-lama di tempat ini.

Dusun Bambu

Salah satu spot andalan untuk bersantai dan berfoto yang terdapat di Dusun Bambu Lembang, Bandung.

Dusun Bambu Lembang terletak tepat di kaki Gunung Burangrang Lembang. Kawasan wisata ini memiliki sejumlah fasilitas wisata alam yang sangat baik dan menarik, di antaranya adalah villa, restoran, serta Pasar Khatulistiwa.

Aneka aktivitas menyenangkan dapat Anda lakukan juga di sini, misalnya bersepeda santai sembari menikmati sejuknya udara dari lereng pegunungan Lembang. Tak hanya bersepeda, Anda juga dapat berkemah bersama teman dan keluarga, serta melakukan berbagai kegiatan outdoor menarik lainnya.

2. The Lodge Maribaya

Jika Anda senang mengunjungi tempat wisata dengan alam terbuka yang eksotis, maka cobalah untuk berkunjung ke The Lodge Maribaya Lembang. Daya tarik tempat ini adalah spot foto dengan latar hamparan hutan pinus yang eksotis dan mengagumkan. Untuk mendapatkan foto yang bagus, Anda bisa mencoba 4 wahana atau atraksi yang ditawarkan di sini, yaitu bamboo sky, sky tree, mountain swing dan zip bike. Salah satu yang paling diminati pengunjung adalah wahana bamboo sky.

The Lodge

Bamboo Sky, salah satu wahana & spot foto yang hits di The Lodge Maribaya, Bandung.

Wahana ini berupa gabungan bambu-bambu yang diikat kuat berdiri dan menjulang tinggi ke atas bagaikan menara, lebih tepatnya menara bambu. Untuk naik ke atas platform kayu yang terpasang di tengah-tengah menara bambu tersebut, Anda harus melewati tangga dan jembatan bambu dengan dilindungi tali pengaman. Tak hanya menyajikan 4 wahana unik tersebut, The Lodge Maribaya Lembang juga menawarkan fasilitas kemah dengan tenda permanen yang bentuknya unik seperti labu. Bila Anda lapar, di sini juga terdapat restoran dan kafe sehingga Anda bisa berwisata sambil mencicipi aneka kuliner Bandung yang khas dan nikmat.

3. Farm House Lembang

Farm House Lembang merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang mengusung konsep wisata pedesaan ala Eropa. Saat ini, Farm House Lembang telah berhasil menyedot perhatian banyak wisatawan karena daya tariknya yang unik. Terdapat banyak spot yang menarik untuk menikmati panorama alam yang indah atau untuk berfoto.

Farm House.jpg

Konsep dan suasana ala Eropa terasa sangat kental di Farm House Lembang, Bandung

Hobbit.JPG

Rumah Hobbit di Farm House Lembang, Bandung. Sumber : Akun Google+ Cigagak Tour & Travel, Bandung Tourism

Salah satu spot yang populer adalah Rumah Hobbit, sebuah bangunan yang dibangun dengan mengadopsi konsep rumah para kurcaci sebagaimana yang ada dalam dongeng-dongeng atau legenda. Juga, terdapat pula air terjun mini yang unik dan menjadi salah satu spot yang digemari pengunjung.

4. Floating Market Lembang

Di Lembang Bandung, terdapat sebuah destinasi berlibur yang unik dan mengasyikkan. Floating Market Lembang, demikian nama tempat wisata ini. Memiliki karakteristik unik yang kurang lebih sama dengan apa yang ada di Banjarmasin dengan pasar terapungnya atau di negeri Thailand dengan istilah Floating Market.

Floating Market

Terlihat dari kejauhan suasana perahu-perahu yang menjajakan kuliner di Floating Market Lembang, Bandung.

Bahkan, Floating Market Lembang disebut-sebut jauh lebih menarik sebab selain pasar terapung yang unik, juga terdapat spot-spot kegiatan wisata menarik lainnya yang sayang bila dilewatkan begitu saja.

Bagi Anda yang hobi fotografi, tempat ini sangat cocok buat Anda, karena dengan banyaknya spot unik dan menarik di Floating Market ini, Anda bisa mengekspresikan hasrat fotografi Anda sepuasnya.

Spot di Floating Market.png

Salah satu spot yang ada di Floating Market Lembang, Bandung

Floating Market Lembang menawarkan keindahan wisata alam sekaligus wisata kuliner dengan suguhan menu bercita rasa tinggi. Semuanya dibalut dalam konsep pasar terapung yang unik dan menarik.

5. Tebing Keraton

Tebing Keraton berada pada ketinggian sekitar 1.200 meter di atas permukaan laut yang membuat Anda dapat dengan mudah dan jelas menyaksikan pemandangan indah Tahura (Taman Hutan Raya) Djuanda yang memesona. Sejauh horizon memandang, terlihat hamparan hijau hutan yang mengundang decak kagum, dibalut dalam suasana alam yang begitu sejuk dan damai. Saat terbaik datang mengunjungi tempat wisata Bandung yang satu ini adalah saat menjelang sunset dan sunrise. Pesona matahari menyinari bumi dan saat kembali ke peraduannya terlihat sangat memesona di Tebing Keraton ini.

Tebing Keraton.jpg

Mengabadikan keindahan alam dari Tebing Keraton, Bandung.

Suasana Tebing Keraton.jpg

Suasana sejuk Tebing Keraton di pagi hari dengan kabut putih di bawahnya. Sumber : http://www.landscapes.org

Popularitas Tebing Keraton di Bandung kerap kali hadir dalam bentuk foto yang menghiasi timeline-timeline Instagram atau media sosial lainnya sehingga tidak perlu waktu lama, Tebing Keraton pun hits dan banyak dikunjungi oleh para traveler. Ya, tidak bisa dipungkiri memang di zaman yang serba digital seperti sekarang ini, segala hal bisa sangat dengan mudah tersebar sehingga menjadi populer, salah satunya berkat sosial media. It’s the power of social media. 🙂

LIBURAN SINGKAT BERSAMA REDDOORZ

Walaupun hanya liburan singkat, tentunya untuk dapat menikmati semua hal yang ditawarkan oleh Kota Bandung dan sekitarnya, mulai dari tempat wisata, kuliner, maupun tempat berbelanja tidak akan cukup jika hanya dikunjungi dalam 1 hari.

Nah, seperti yang sudah ditulis di awal bahwa di bulan April dan Mei 2017 ini terdapat beberapa ‘tanggal merah’ dan ‘harpitnas’. Jadi, kalian bisa memilih pada waktu-waktu tersebut sehingga kalian bisa sedikit lebih leluasa untuk mengeksplorasi keindahan dan menjelajahi spot-spot wisata yang ada di Bandung. Ya lumayanlah, kalian bisa explore Bandung selama 2 sampai 3 hari. 🙂

Untuk dapat berlibur selama 2 atau 3 hari, Anda tentunya membutuhkan akomodasi penginapan. Jika Anda adalah seorang backpacker sejati atau budget traveler, biasanya pasti memilih menginap di dormitory hostel, guesthouse, atau hotel-hotel murah. Semakin hari, penginapan murah di tempat-tempat wisata memang makin banyak sih. Tetapi, penginapan murah dengan fasilitas yang nyaman dan lokasi strategis, kadang masih sulit ditemukan. Ada yang murah sekali, tapi kamarnya tidak nyaman dan banyak mendapatkan review jelek dari orang-orang. Ada juga yang murah dan nyaman, tapi lokasinya ada di ‘ujung peradaban manusia’ alias sangat tidak strategis. Haha….

Lalu, bagaimana jika budget liburannya benar-benar terbatas? Sudah liburannya singkat, budgetnya terbatas pula. Nasib.. nasib.. 🙂 Walaupun dengan budget yang terbatas, tentu Anda pun ingin mendapatkan akomodasi penginapan yang nyaman, berfasilitas lengkap, lokasi strategis dan harga terjangkau, bukan? 🙂

Pertanyaan : Memangnya ada hotel atau akomodasi penginapan di pusat kota yang strategis dengan beragam fasilitas lengkap, nyaman dan berkualitas, tetapi dengan harga yang murah dan terjangkau?

Jawaban : Tentu saja ada. 🙂

RedDoorz jawabannya. RedDoorz hadir di Indonesia untuk menjawab segala kebutuhan kita akan akomodasi penginapan yang nyaman, berkualitas, strategis dan harga terjangkau untuk mendukung kegiatan liburan kita. 🙂

Anda tahu RedDoorz? Sudah pernah dengar? Jika belum, yuk simak sekilas tentang RedDoorz.

SEKILAS TENTANG REDDOORZ

Logo Reddoorz Standard

RedDoorz merupakan salah satu merek akomodasi budget yang didirikan pada tahun 2015 dan mulai berkembang pesat di Asia Tenggara. Atau lebih simpelnya, RedDoorz adalah salah satu jaringan hotel atau akomodasi penginapan murah asli dari Indonesia yang benar-benar baru (baru berjalan selama 2 tahun) dengan standar pelayanan berkelas. “RedDoorz, comfortable rooms at great prices” — begitulah bunyi slogannya. Karena memang RedDoorz menawarkan jaringan akomodasi budget di Indonesia dengan standar pelayanan berkelas namun dengan harga yang terjangkau.

Visi RedDoorz sendiri adalah menciptakan ekosistem tertentu bagi para wisatawan, guna memudahkan mereka dalam menemukan akomodasi budget bermerek dengan standar pelayanan kualitas tinggi.

Quality.jpg

Kepuasan konsumen adalah hal yang sangat diutamakan oleh RedDoorz. Sumber : http://www.reddoorz.com

RedDoorz juga membantu para pemilik hotel dan guest house untuk mengiklankan properti mereka di platform dua arah, sehingga penjualan hotel dan guest house tersebut dapat meraih cakupan audiensi yang lebih luas, meningkatkan distribusi mereka serta mendapatkan suatu merek dengan standar operasi yang efisien.

Sejak didirikan pada Juli 2015, Kini RedDoorz sudah berhasil merambah 6 kota besar di Indonesia dan juga Singapura dengan lebih dari ratusan bahkan ribuan properti yang tersebar di kota-kota tersebut.

Pemeriksaan Mutu (Quality Check) secara menyeluruh juga dilangsungkan RedDoorz secara berkala untuk menjamin kepuasan para tamu setiap kali menginap di salah satu properti kami dengan mutu pelayanan yang konsisten. Pada nantinya, pengalaman menginap tersebut akan menciptakan permintaan berkelanjutan dan membantu guest house atau hotel tanpa merek untuk muncul sebagai suatu kesatuan merek disertai dengan landasan kepercayaan dan kesetiaan konsumen.

KEUNGGULAN FASILITAS REDDOORZ

Berikut ini saya jelaskan keunggulan-keunggulan dari fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh RedDoorz sehingga Anda jadi tahu dan tidak ragu memilih RedDoorz sebagai tempat menginap untuk berlibur daripada hotel-hotel atau akomodasi penginapan lainnya.

1. Kamar Nyaman, Berkelas dan Berkualitas

Siapa bilang untuk menginap di kamar yang berkelas dan berkualitas harus mengeluarkan budget yang mahal. RedDoorz membuktikan kepada kita bahwa dengan budget yang terbatas, kita masih bisa menikmati kamar-kamar pada hotel atau guest house yang nyaman, berkelas dan berkualitas. Excellent …!

Room.jpg

Kamar yang berkelas versi RedDoorz. Sumber : http://www.reddoorz.com

2. Perangkat Ranjang yang Nyaman, Bersih dan Wangi

Sesuai dengan standar yang ditetapkan RedDoorz, kamar diisi dengan ranjang berkapasitas 2 orang yang bersih, nyaman, dan wangi. Perangkat ranjang seperti sprei, selimut, bed cover dan sarung bantal selalu dijaga kebersihannya secara rutin oleh pihak properti masing-masing sesuai dengan standar yang ditetapkan RedDoorz. Agar ruangan semakin nyaman, tentunya kamar sudah difasilitasi AC atau pendingin ruangan. What a comfortable room …!

Linen.jpg

RedDoorz sangat memperhatikan kualitas dan kenyamanan customer. Sumber : http://www.reddoorz.com

3. Tersedianya Akses Free WIFI

Kalau untuk urusan yang satu ini sih tidak perlu ditanyakan lagi. Zaman sekarang ini, siapa sih yang tidak butuh Internet? 🙂

Free WI-FI button

Justru bagi saya, jika suatu hotel atau akomodasi penginapan tidak memperhatikan hal yang satu ini, maka saya sangat yakin tempat tersebut tidak akan berkembang dan atau mungkin gulung tikar karena tidak mampu menyediakan fasilitas kebutuhan customer secara total, termasuk WIFI ini.

Tapi itu tidak terjadi pada RedDoorz. Karena RedDoorz sangat mengerti kebutuhan customernya. Top deh … 🙂

4. Fasilitas Televisi Satelit

Untuk memuaskan customer nya, RedDoorz pun menyediakan fasilitas televisi satelit sehingga kita bisa menikmati tayangan-tayangan televisi yang bukan hanya dari stasiun televisi nasional tetapi juga mancanegara. Jadi pastinya, kita tidak akan bosan karena memiliki banyak pilihan channel. Keren, kan?

Televisi dan Desktop.jpg

Televisi Satelit dan Desktop yang rapi dan bersih. Sumber : http://www.reddoorz.com

5. Kualitas Kamar Mandi yang Higienis

Washroom atau Kamar mandi juga merupakan bagian yang sangat diperhatikan oleh RedDoorz. Bagaimana tidak? Semua kamar mandi yang terdapat di jaringan hotel dan akomodasi penginapan RedDoorz dijamin terjaga kebersihan dan kesterilannya sehingga kita tidak perlu khawatir akan mendapatkan kamar mandi yang kotor atau bau, karena semuanya higienis dan sudah berdasarkan standar yang ditetapkan oleh RedDoorz. Amazing, bukan? 

Kamar Mandi.jpg

Kamar mandi higienis standar RedDoorz. Sumber : http://www.reddoorz.com

6. Perlengkapan Mandi yang premium dan lengkap

Anda tidak perlu repot-repot membawa peralatan dan perlengkapan mandi ketika berlibur. Karena RedDoorz telah menyiapkannya spesial untuk Anda. Tersedia handuk, shampoo, sabun body wash, moisturizer, sabun face wash dan lain sebagainya. 🙂

7. Air Mineral Always Ready

Satu hal simple yang tidak luput dari perhatian RedDoorz adalah selalu menyediakan air mineral di setiap kamar penginapan yang akan Anda inapi. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan kekurangan cadangan air minum. Ini semua RedDoorz persembahkan demi kenyamanan dan kepuasan customer-customer nya. 🙂

8. Fasilitas – Fasilitas Pendukung Demi Memuaskan Konsumen

Demi memberikan kepuasan 100% kepada konsumen, RedDoorz pun menyediakan berbagai fasilitas pendukung lainnya yang bisa Anda temui di beberapa properti RedDoorz, seperti water heater (pemanas air), reception desk (meja penerima tamu), ruang penerimaan tamu, kolam renang, fitness center, dapur bersama, halaman parkir dan lain sebagainya. 🙂

Kolam Renang.jpg

Fasilitas kolam renang di salah satu properti Reddoorz. Sumber : http://www.reddoorz.com

HOW TO GET TO REDDOORZ

Pemesanan kamar dapat dilakukan melalui web-web reservasi hotel, tapi lebih baik melalui web RedDoorz langsung di www.reddoorz.com atau di mobile site m.reddoorz.com, siapa tahu sedang ada promo! Di web reservasi hotel, selain pembayaran melalui kartu kredit dan ATM seperti yang sudah familiar di hotel serupa, pembayaran bisa juga dilakukan di minimarket. Atau Anda juga bisa melakukan pemesanan kamar melalui Android Mobile Apps yang bisa diunduh di Google Play (Playstore). Dengan mobile apps tersebut, RedDoorz tentunya semakin memudahkan kita!

Aplikasi.png

Jangan lupa untuk follow akun social media RedDoorz dan stalking websitenya, jangan lewatkan berbagai informasi promo serta kejutan menarik setiap minggunya!

  1. Facebook              : RedDoorz (www.facebook.com/RedDoorzHQ)
  2. Twitter                  : @RedDoorzHQ (www.twitter.com/RedDoorzHQ)
  3. Instagram            : @reddoorzhq (www.instagram.com/reddoorzhq)
  4. Android App        : RedDoorz
  5. Website                : www.reddoorz.com
  6. Mobile site           : m.reddoorz.com

MENGAPA HARUS MENGINAP DI REDDOORZ ?

Setelah mengetahui berbagai keunggulan dari fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh RedDoorz serta cara mengenai pemesanan reservasi hotel. Apakah Anda sudah merasa yakin bahwa RedDoorz adalah pilihan tepat dalam urusan akomodasi penginapan untuk kebutuhan liburan Anda? 🙂

Eiitss… Tunggu dulu, masih ada alasan-alasan lainnya yang perlu Anda ketahui sebagai kesimpulan mengapa kita harus menginap di RedDoorz yang tentunya akan menambah keyakinan diri Anda bahwa RedDoorz memang pilihan terbaik untuk menangani kebutuhan akomodasi selama liburan. 🙂

Penasaran? Simak infografi berikut ini ya … 🙂

Alasan Menginap di Hotel RedDoorz.png

Bagaimana? cukup jelas, bukan? Bagaimana amazing nya RedDoorz melayani konsumen-konsumennya. RedDoorz memang telah berkomitmen bahwa kepuasan konsumen 100 % adalah suatu hal yang harus dijunjung tinggi dan diutamakan. Selain itu harga-harga penginapan yang ditawarkan oleh RedDoorz sangatlah terjangkau bahkan sangat murah dibandingkan dengan hotel-hotel atau guest house bermerek lainnya yang cenderung memasang harga lebih tinggi, padahal fasilitas dan pelayanan yang diberikan bisa dikatakan sama.

Lokasi penginapan RedDoorz pun tak pernah mengecewakan konsumen-konsumennya. Lokasi properti-properti RedDoorz selalu berada di daerah yang strategis, seperti dekat dengan akses jalan raya atau tol, pusat perbelanjaan, tempat wisata, dan lain sebagainya.

Untuk hal pemesanan kamar atau reservasi, kita pun dipermudah dengan berbagai cara yang disediakan RedDoorz, mulai dari booking via web-web reservasi hotel, website resmi RedDoorz atau pun melalui aplikasi mobile apps RedDoorz yang bisa Anda unduh di smartphone. Jangan lupa juga untuk mencoba fitur ‘RedCash’ yang tersedia di RedDoorz dan rasakan keunggulannya. 🙂

HARAPAN MENGINAP DUA MALAM DI REDDOORZ

Sebagai seorang yang memiliki pekerjaan namun juga memiliki passion sebagai traveler dan tourism enthusiast, memiliki kesempatan untuk bisa menikmati akomodasi penginapan secara gratis adalah hal yang sangat menguntungkan bagi saya.

Siapa sih yang tidak mau menginap di hotel yang nyaman dan berkualitas secara gratis? 😀

Jika boleh memilih, tentunya saya akan memilih Kota Bandung sebagai destinasi liburan singkat saya, karena saya berdomisili di Jabodetabek, jadi tidak terlalu jauh dan melelahkan. Walaupun saya pernah traveling ke Bandung sebelumnya, tapi tentu saja banyak tempat-tempat yang belum sempat saya kunjungi, seperti Kawah Putih, De Ranch, Grafika Cikole dan lain sebagainya. Beruntungnya, Kota Bandung termasuk salah satu kota yang menjadi cakupan wilayah dari RedDoorz. Yeaaayy… ini kesempatan emas. 🙂

Setelah saya pikir-pikir dan stalking di websitenya RedDoorz untuk menentukan di hotel mana saya mau menginap, maka pilihan saya pun jatuh pada RedDoorz near Farmhouse Lembang yang memiliki letak strategis dengan tempat-tempat wisata daerah Lembang, termasuk De Ranch dan Grafika Cikole yang belum pernah saya kunjungi. 🙂

RedDoorz Farm House

RedDoorz near Farmhouse Lembang, Properti RedDoorz yang ingin saya inapi

Kolam Renang Farm

Kolam renang di Hotel Properti RedDoorz near Farmhouse Lembang, Bandung.

Tentunya dengan kesempatan emas ini saya ingin mengeksplorasi lebih banyak tentang keindahan Kota Bandung dan menjelajahi tempat-tempat wisatanya yang lain.

Sebelumnya, saya ucapkan Terima kasih kepada RedDoorz atas kebaikannya memberikan hadiah penginapan 2 malam untuk para bloggers. 🙂 Semoga RedDoorz semakin sukses. Aamiin.

Anda juga tertarik? Yuk ikutan lombanya. Untuk infonya, cukup klik gambar di bawah ya.

Nah, sekarang Anda sudah tidak perlu bingung lagi mencari akomodasi penginapan untuk kebutuhan traveling dan liburan Anda. Pastikan Anda sudah memilih RedDoorz dan percayakan segala kebutuhan akomodasi liburan Anda bersama RedDoorz.

Ayo manfaatkan dan nikmati waktu liburan singkat Anda bersama RedDoorz

Selamat Berlibur …. 🙂

Banner Lomba

Referensi Artikel :

  1. http://www.reddoorz.com/id-id
  2. http://www.initempatpariwisata.com
  3. http://www.thetravelearn.com

Note :
Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba blog “RedDoorz #MyWeekendGetAway”.  Referensi tulisan dan gambar didapatkan di situs resmi www.reddoorz.com/id-id/. Infografi dan beberapa gambar dibuat dan diedit oleh Firman’s Update.

Iklan

8 respons untuk ‘Menikmati Liburan Singkat di Bandung Bersama RedDoorz

    • Fman Firmansyah berkata:

      Iya betul sekali, Mas Amir. 🙂 Sebenarnya saya pribadi sih pengennya ga usah pake tali. Hehehe biar lebih natural. 😀

      Tapi memang itu safety yang harus diikuti, memang bagus juga agar menghindari hal-hal yang ga diinginkan. Iya Mas Amir…BANDUNG itu top banget pkoknya. Saya yang pernah explore Bandung aja ketagihan pengen lagi. Hihi… Bnyak pilihan tmpat wisata.

      Oh ya, btw makasih Mas Amir sudah mau berkunjung mampir k blog saya… 🙂 Semoga saya bisa mngikuti jejak mas Amir ya…

    • Fman Firmansyah berkata:

      Hahahaaa…. Makasih banyak mbak April. Ayoo coba ke The Lodge Maribaya dan rasakan sensasi berfoto di Bamboo Sky, abis itu sekalian mampir ke Tebing Keraton deh. 😀

      Kalo RedDoorz saya yakin pasti memuaskan. Makanya beruntung banget, nanti dpt kesempatan menginap 2 malam sebagai hadiah. Hehe…

  1. Lucky Caesar Direstiyani berkata:

    Pengeeen bangeet maiin ke farm house lembaang 😀
    Pake reddoorz jelas enak yaaa, bersih – nyaman dan harga terjangkaaau juga. hehehe tfs mass 😀 Saya pakai tiket menginap gratisnya ke Jogjaa tp wkwkwk soalnya lg rindu Jogjaa heheh next time main ke Bandung aaahhhh 😀

    • Fman Firmansyah berkata:

      Hehehe…iya Mbak Lucky. Bandung emng keren, ga kalah sama Jogja. Wkwkwk..
      Ga cukup untuk sehari dua hari explore nya. 😀 Makanya sya pke tiket nginep gratisnya ke Bandung. Hehe…. Maen mbak ke Bandung, bnyak pilihan tmpat wisata. Dijamin puas. Haha..
      Btw, thanks sudah mampir dan komen di mari…. 😀

Jangan Lupa Komen ya....!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s